Jumat, 17 Maret 2017

Tips Membeli Casing iPhone 5 Sesuai Kebutuhan




 Saat ini, berbagai aksesoris sudah banyak diperjual belikan dengan berbagai macam merk serta varian yang bertujuan untuk mempercantik handphone user. Salah satunya yang akan kita bahas adalah casing iphone 5 pada handphone yang bukan hanya mempercantik gadget anda, tetapi juga melindungi gadget tersebut. Bayangkan bila gadget kamu tanpa pelindung.. suatu saat tergores, jatuh atau sebagainya pasti akan sangat menjengkelkan apabila kamu tergolong orang yang

Memilih Softcase dan Hardcase

Sesuaikan dengan manfaatnya. Sudah jelas fungsi dari case handphone adalah pelindung handphone dari goresan, debu, dan lain-lain. Namun sebaiknya membeli case handphone khusus nya case handphone murah lebih disesuaikan dengan minat dan manfaat nya, apakah untuk melindungi handphone atau hanya sekedar mempercantik penampilan dari handphone itu saja.

Pilih bahan dengan kualitas terbaik. Jenis case handphone sendiri ada 2 jenis (hardcase dan softcase). Dan 2 jenis case handphone tersebut mempunyai bahan yang juga berbeda. Oleh karena itu, sebaiknya pilih jenis bahan yang kualitas nya bagus dan tidak merusak handphone itu sendiri. Jual casing iphone 5 di Indonesia sebagai salah satu case premium untuk hadphone yang harga jual di Indonesia lebih dari 5 juta, Harga casing iphone 5 terbaru berkisar Rp 100.000 – Rp 500.000. Periksa kembali case handphone. Sebelum membeli case handphone murah, sebaiknya Anda untuk periksa lagi case handphone tersebut. Tapi banyak orang yang tertarik dengan hanya melihat penampilan luar nya saja.

Penting untuk diperhatikan. Pastikan juga case handphone Anda memiliki lubang untuk sirkulasi udara untuk menjaga suhu handphone tetap terjaga. Karena jika tidak ada sirkulasi, maka kinerja baterai handphone akan cepat panas dan ini akan membuat daya baterai akan cepat habis.

  • Pastikan ukuran case handphone tersebut sesuai dengan ukuran handphone Anda. Jika ukuran case handphone terlalu sempit maka ini akan membuat handphone terkesan dipaksakan dan ini akan menekan handphone Anda.
  • Pastikan pemasangan dilakukan dengan cermat agar tidak mengores handphone
  • Pilih soft atau hard case yang cocok dengan warna handphone
  • Pastikan setidaknya sebulan sekali membersihakan bagian handphone yang tertutup oleh case untuk memastikan tidak adanya debu
  • Tidak disarankan menggunakan handphone hingga panas terutama bila case yang digunakan adalah soft case.

Selektif Menentukan Jenis Case Handphone sangat penting, karena case handphone adalah alat yang berfungsi sebagai pelindung handphone atau smartphone. Namun lebih dari sekedar sebagai pelindung, case handphone juga bisa berfungsi sebagai pelengkap untuk membuat handphone atau smartphone tersebut lebih menarik. Karena hal itu sekarang banyak Case Handphone Murah menjadi banyak peminatnya dan dicari oleh berbagai kalangan.

Tidak ada komentar:
Write komentar