Rabu, 22 Februari 2017

Trik Mencari Peluang Bisnis Menguntungkan Di Musim Penghujan

Pada masa sekarang ini mencari peluang bisnis tak bisa dianggap hal yang mudah bila kita tak mengetahui kondisi dan keadaan pada sekarang ini. Kamu bisa dengan mudah mencari peluang bisnis bila kamu mendapatkan momen yang pas. Seprti sekarang ini, musim penghujan yang diperkirakan berlangsung hingga bulan April bisa kamu manfaatkan untuk mencari peluang bisnis baru. Meskipun hanya dapat dilakukan pada musim penghujan saja nyatanya yang paling penting ialah menghasilkan, dari pada hanya berdiam diri dan bermalas – malasan di rumah. Berikut beberapa ide peluang bisnis yang dapat kamu mulai dengan modal yang tak besar.


Jasa Layanan Kebersihan
Pada musim penghujan rata – rata banyak kendaraan dan rumah dalam keadaan yang sangat kotor sehingga sangat tidak nyaman untuk ditinggalai atau digunakan. Kamu bisa memberikan jasa layanan kebersihan panggilan untuk membersihkan kendaraan atau pun rumah. Kamu hanya perlu menggunakan koneksi internet untuk mempromosikan jasa yang kamu tawarkan.

Jasa Layanan Pesan Antar
Ketika musim hujan tiba tak sedikit masyarakat yang ogah atau merasa malas untuk berpergian keluar rumah terlebih lagi ketika hujan turun. Kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk membuka jasa layanan pesan antar baik itu makanan, atau pun barang – barang. Sama halnya dengan jasa layanan kebersihan kamu juga hanya cukup mempromosikan diri kamu melui jejaring social.

Dropship Baju Atau Pakaian Musim Hujan
Jas hujan, mantel, payung, dan pakaian hangat merupakan kebutuhan – kebutuhan yang biasanya sangat diperlukan pada saat musim penghujan. Kamu bisa mencari peluang bisnis dengan menjadi seorang dropshiper yang menjual berbagai perlengkapan tersebut. Kamu bisa menggunakan media social untuk melancarkan bisnis baru mu ini.

Menjual Makanan Pedas
Makanan atau camilan dengan rasa pedas secara umum dapat menimbulkan keringat sehingga membuat tubuh menjadi sedikit hangat. Cuaca yang cukup dingin di musim hujan yang pada umumnya membuat mata menjadi ngantuk, namun ketika kita mengkonsumsi makanan pedas mata akan menjadi melek dan membangkitkan gairah seseorang untuk menjadi lebih semangat lagi. Kamu bisa memanfaatkan kondisi ini dengan membuat makanan atau camilan ringan dengan berbagai level pedas untuk dijajakan pada saat musim penghujan.

Mencari peluang bisnis pada saat momen momen tertentu akan lebih mudah menemukannya, dan modal yang dikeluarkan pun bisa dibilang tidak terlalu besar. Maka dari itu pintar – pintarlah membaca dituasi dan momen pada zaman sekarang untuk bisa bersaing dengan mudah.

Tidak ada komentar:
Write komentar