Sabtu, 24 September 2016

5 Merk Sepatu Sport Terpopuler Di Indonesia

Untuk kamu yang hobi berolahraga, pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa merk terkenal produsen perlengkapan olahraga. Ya, untuk aktivitas yang satu ini, terkadang kita memerlukan atribut khusus, misalnya baju, topi, celana atau sepatu. Untuk sepatu saja, ada yang memang diperuntukkan untuk satu cabang olahraga, misalnya sepatu khusus sepak bola, lari, basket dan lainnya.

5 Merk Sepatu Sport Terpopuler Di Indonesia

Dari sekian banyak merk sepatu sport, setidaknya ada 5 merk yang menurut saya cukup populer dikalangan orang Indonesia bahkan dunia. Populer disini, dilihat dari banyaknya orang yang tahu akan merk tersebut serta banyaknya orang yang menggunakannya. 
5 Merk Sepatu Sport Terpopuler Indonesia
contoh sepatu populer merek Puma yang dijual di Blibli

Adidas

Awal mulanya, merk Adidas merupakan produsen peralatan olahraga untuk cabang sepakbola. Namun, seiring perkembangannya, Adidas juga memproduksi sepatu sport yang menarik dan stylish untuk digunakan pada aktivitas olahraga lainnya. Jika kita tanyakan pada orang-orang, sebagian besar pasti tahu dengan merk yang satu ini. Ya, kepopulerannya memang sudah tidak diragukan lagi.
Merk dengan logo tiga garis berbentuk hampir segitiga ini, sering muncul pada acara pertandingan olahraga sebagai salah satu sponsor. Banyak pula dari para atlit yang menggunakan produk Adidas. Untuk menarik minat serta memuaskan konsumen, Adidas seringkali memproduksi produk mereka secara eksklusif seperti sepatu Adidas yang terbuat dari kulit Kangguru.

Nike

Tidak kalah dengan merk Adidas, Nike juga sangat populer terbukti dari penyebaran produknya yang luas hingga merambah berbagai belahan dunia. Merk yang berasal dari Amerika ini, pada mulanya membuat sepatu khusus untuk para atlit lari. Namun kini, hampir semua peralatan olahraga dari berbagai cabang, bisa kita jumpai dengan merk Nike. Banyak orang yang mencari sepatu Nike untuk jenis olahraga tertentu misalnya sepak bola.

Puma

Setelah Adidas dan Nike, merk selanjutnya yang juga memproduksi sepatu untuk berbagai cabang olahraga adalah Puma. Merk ini berasal dari negara Jerman dan sering mensponsori even olahraga bergengsi. Tidak sulit untuk mencari sepatu Puma karena sudah banyak tersebar diberbagai tempat penjualan, bahkan kini di toko online pun sudah banyak yang jual sepatu Puma.
memang untuk Harga sepatu Puma yang original memang tergolong mahal, namun dengan desain, warna serta kualitas yang ditawarkan, rasanya harganya cukup pantas. Kamu bisa memilih sepatu Puma sesuai dengan kebutuhan olahraga dan juga selera, jika kamu ingin menggunakannya untuk aktivitas olahraga yang kamu lakukan.

Reebok

Tidak jauh berbeda dengan merk Nike, Reebok juga pada awal kemunculannya memproduksi sepatu olahraga cabang atletik seperti lari. Dari waktu ke waktu, Reebok terus melakukan terobosan untuk produk yang mereka hasilkan. Hal ini tidak lain untuk memenuhi tuntutan pasar dan kepuasan konsumen akan sepatu olahraga yang berkualitas sekaligus trendy.

Fila

Untuk merk yang terakhir yaitu Fila, datang dari negara Italia. Dulunya, Fila memproduksi baju-baju olahraga untuk cabang atletik kemudian terus berkembang dengan menghasilkan baju olahraga untuk cabang lainnya seperti tenis, golf, basket, balapan dan lainnya. Hingga kini, Fila turut memberikan pilihan lain untuk sepatu sport yang bisa digunakan oleh berbagai kalangan usia.

Tidak ada komentar:
Write komentar