Senin, 08 Agustus 2016

Tips Ini Bikin Bersepedamu Makin Asyik

Mengisi akhir pekan dengan bersepeda memang sangat seru dan mengasyikan. Selain seru, dengan bersepeda bisa membuat tubuhmu menjadi tetap sehat dan bugar. Tubuh yang sehat akan membuat hari-hari mu menjadi bersemangat. Semua aktivitas akan berjalan dengan lancar. Bicara soal olahraga yang satu ini, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan bersepeda menjadi lebih asyik dan menyenangkan. Yuk simak bagaimana cara bersepeda supaya makin seru. 

Tips Bikin Bersepedamu Makin Asyik
Bersepeda bersama teman akan lebih mengasyikkan foto:brighterlife.co.id
1.  Ajak teman-teman
Kalau bersepeda rame-rame bersama dengan teman-teman tentunya akan lebih menyenangkan. Kamu bisa mengajak teman kantor atau teman rumah. Bersepeda dengan teman bisa membuat kamu semakin bersemangat dan kamu tidak akan merasa kesepian. Bersama dengan teman, waktu pun akan terasa dengan cepat dan kamu tidak akan merasakan pegal atau lelah. 
2.  Buat Rute Perjalanan
Jangan lupa untuk merenanakan rute yang akan kamu tempuh dengan begitu saat bersepeda kamu tidak akan bingung akan melalui jalan mana. Rute bayangan akan membuat kamu mudah untuk melewatinya tanpa kebingungan. Namun pastikan rute yang kamu pilih jalanannya bagus untuk dilalui sepeda agar kejadian yang tidak diinginkan tidak terjadi. 
3. Jangan lupakan Gadjet
Siapkan jam tangan pintar atau smartwatch yang bisa terhubung langsung dengan ponsel kamu. Gadget ini sangat penting karena saat bersepeda kamu akan sulit untuk mengeluarkan ponsel. Smartwatch selain bisa menunjukkan juga akan menampilkan pemberitahuan jika ada telepon dan pesan masuk. Selain itu, ada fitur lain pada smartwatch yang sangat dibutuhkan untuk berolahraga salah satu penghitung denyut nadi dan memberikan notifikasi kalori yang dibakar saat berolahraga seperti yang dimiliki smartwatch Samsung. Tertarik? Kamu bisa mendapatkanya di online shop jam tangan Samsung. Salah satu online shopnya adalah MatahariMall.com, disini tersedia smartwatch Samsung beragam model dan warna yang kamu suka. Belanja online menjadi sangat mudah dan untung sebab MatahariMall selalu memberikan potongan harga bahkan cicilan yang bisa meringankan bebanmu. 
4. Utamakan Urusan Perut
Walaupun kamu sedang berolahraga bukan berarti kamu melupakan isi perut. Jika kamu sudah sampai tempat tujuan, jangan memaksakan diri untuk menahan lapar karena tubuhpun butuh asupan energi.
Itulah keempat tips agar bersepedamu semakin seru dan asyik bersama teman-temanmu. Jangan lupa untuk memakai peralatan keselamatan yang lengkap salah satunya helm. Agar aktivitas bersepedamu semakin aman.

Tidak ada komentar:
Write komentar