Kamis, 28 Juli 2016

tips memilih sabun detergen yang bagus dan murah

Dalam kehidupan sehari-hari kita tak akan pernah bisa melewatkan yang namanya aktifitas menyuci, apalagi bagi kita yang ingin menghemat pengeluaran tanpa harus menggunakan jasa tukang cuci baju ataupun laundry yang sekarang ini sedang menjamur. tips memilih sabun detergen yang bagus dan murah kali ini merupakan tips singkat dari saya yang biasanya nyari sabun buat nyuci tapi yang juga gak ngempesin kantong, maklum sabun sekarang ini harganya selangit, bukan berarti mahal sih tetapi memang berat buat kantong mahasiswa ya lebih murah daripada ngelaundry. hehe

tips memilih sabun detergen yang bagus
tips memilih sabun detergen yang bagus dan murah foto:rinso.co.id
Ada banyak cara atau tips dalam memilih sabun detergen yang bagus untuk kebutuhan kita menyuci, beberapa pilihan tips berikut bisa anda jadikan sebagai solusi :

1. sabun detergen dengan harga termurah
nah ini merupakan point yang paling utama kalau kita ingin yang murah, tetapi yang namanya murah ya kualitasnya juga seadanya, bisa anda bayangkan sendiri lah, pastinya juga berbeda dengan sabun detergen kelas atas, salah satunya adalah sabun detergen yang murah itu busanya kurang banyak, dan membersihkan juga kurang efektif, meskipun busanya banyak tetapi juga masih kurang kuat membersihkan, tetapi satu kelebihannya yaitu harganya murah.

2. pilihlah sabun yang berkolaborasi dengan pengharum
mengapa memilih point ini, karena selain anda menyuci, anda juga akan mendapatkan pengharum sekalian, banyak detergen yang menggunakan pengharum tambahan sehingga kita tidak perlu lagi membeli tambahan cairan pengharum untuk cucian kita, karena di dalam sabun detergen sudah ada, salah satunya merek rinso+molto yang sekarang ini sudah dijual di pasaran, harganya juga tidak terlalu mahal. jadi dengan begini kita lebih menghemat biaya dan waktu.

3. pilihlah sabun detergen yang tidak panas di tangan.
mengapa demikian, karena sabun yang panas di tangan akan membuat kulit tangan anda menjadi kasar, apalagi bagi para wanita, laki-laki lebih menyukai tangannya yang lembut daripada tangan yang kasar, karena dengan begitu dapat diketahui bahwa wanita tersebut bisa merawat tubuhnya.

4. pilihlah isinya yang leibh banyak
ini juga merupakan salah satu point terbaik dalam memilih detergen yang bagus dan murah, mengapa begitu, karena ada detergen yang harganya murah ternyata isinya memang sedikit, wajar saja kalau harganya murah, tetapi kalau murah dan isinya banyak maka itu hanyalah sebuah khayalan, mana ada produsen sabun detergen mau rugi, hehe logikanya sama aja kaya kita beli bahan bakar untuk kendaraan kita, kita memilih harga yang lebih mahal seperti pertamax tetapi saat digunakan ternyata pertamax sangatlah hemat sehingga kita hanya menambah biaya yang mahal sedikit tetapi ternyata sangat hemat, begitu juga dengan detergen, kita hanya membeli yang harganya lebih mahal sedikit tetapi kualitasnya lebih baik, seperti busanya lebih banyak, lebih harum dan lebih efektif membersihkan kuman, sehingga kita tidak perlu menggunakan sabun banyak-banyak karena sedikit saja sudah cukup. Salam

Tidak ada komentar:
Write komentar