Senin, 25 Juli 2016

Beberapa Jenis Dompet bermerk yang keren dan fashionable

Sudah lama dompetku yang buluk ini, ingin aku ganti. Namun, karena banyaknya pilihan membuatku bingung menentukan jenis dompet apa yang menarik dan cocok untuk aku miliki. Bagi sebagian orang, dompet mungkin hanyalah sekedar tempat menyimpan uang. Tapi ternyata, bagi sebagian orang lainnya ada yang beranggapan bahwa dompet juga bisa jadi salah satu bentuk fashion sehingga tak jarang, ketika ingin membeli perlu memilih dan menimbang secara seksama dompet seperti apa yang pas. beberapa waktu lalu kita berbicara tentang pembayaran online yang menggunakan nama domain dompet yaitu https://plus.dompetku.com dan kali ini kita akan berbicara tentang dompet secara nyata.
Beberapa Jenis Dompet bermerk yang keren
Jenis Dompet Bifold foto:bukalapak.com

Nah, bagi para lelaki yang sedang mencari dompet untuk dapat dijadikan style dan supaya terlihat fashionable, ini ada 4 jenis dompet yang bisa dijadikan referensi dalam memilih dompet mana yang cocok sesuai selera. 

Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Bifold
Jenis dompet Bifold merupakan dompet yang banyak diminati oleh kaum pria karena bentuknya yang elegan serta multifungsi. Yang paling menonjol dari dompet Bifold adalah bagian dompet yang terbagi menjadi dua sisi yang dilipat sehingga terkesan praktis.
Pada bagian dalam, terdapat tempat menaruh uang, kartu dan terkadang ada pula dilengkapi dengan tepat menyimpan foto. Setidaknya ada 2-3 kompartemen pada masing-masing sisi yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan uang menjadi beberapa bagian.
Pada saat ini, dompet Bifold dilengkapi dengan banyak tempat kartu untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang mungkin memerlukan banyak tempat untuk menyimpan berbagai kartu seperti credit card, Id card, kartu ATM dll.

2. Dompet Sport
Jika dompetku yang lama diganti dengan model dompet sport, sepertinya menarik dan cocok. Ya, dompet sport sangat cocok bagi pria yang ingin tampil sporty. Selain itu, jenis dompet ini lebih aman untuk menyimpan uang karena bagian dalam dompet biasanya dilengkapi dengan resleting sehingga kita tidak perlu takut uang akan jatuh. Kelebihan lainnya dompet sport adalah bagian luarnya yang anti air. Hanya saja, pada bagian slot kartu tidak terlalu banyak.

3. Slim Wallet
Jenis dompet berikutnya adalah dompet yang simple, sangat pas digunakan oleh pria yang tidak suka ribet dan rumit. Desainnya yang sederhana dan “ramping” diperuntukkan bagi anda yang sering membawa uang atau kartu yang tidak terlalu banyak. Meski tidak memiliki kapasitas besar dalam hal penyimpanan, namun jenis dompet ini sangat praktis dipakai sehari-hari.

4. Money Clipper
Sesuai desain bentuknya, dompet dengan jenis Money Clipper ini memang khusus untuk menyimpan uang kertas. Bagi kamu yang lebih sering membawa uang kertas, pilihan jenis dompet ini patut dicoba. Bentuknya sepintas hampir mirip dengan Slim Wallet.

Tidak ada komentar:
Write komentar