Sabtu, 18 Juni 2016

Tips Praktis Dalam Memilih Ciput Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Link5u.com - Untuk anda wanita muslimah yang ingin memakai kerudung yang sesuai dengan keinginan dan kelihatan rapi maka penggunaan ciput atau daleman dalam kerudung dapat menjadi pilihan terbaik. Dengan adanya ciput maka kemungkinan rambut yang keluar dalam kerudung saat hijab dapat dicegah dengan baik, karena dengan adanya ciput membuat posisi rambut menjadi tetap dan rapi. Selain itu dalam penggunaan ciput ini harus diperhatikan pula mengenai bentuk wajah anda karena akan berpengaruh terhadap tampilan anda. 

Tips Praktis Dalam Memilih Ciput Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah foto:hijup.com
Adanya penggunaan ciput ini selain membuat tampilan yang lebih rapi saat anda berkerudung juga berfungsi dalam memberikan bentuk wajah yang lebih pas dan ideal. Ciput-ciput yang menarik dan banyak jenisnya pun sekarang ini dapat dengan mudah didapatkan salah satu tempat terbaik yaitu di hijup.com yang menyediakan berbagai ciput sesuai dengan kebutuhan anda.
Berikut ini beberapa tips praktis yang dapat anda gunakan dalam memilih ciput yang sesuai dengan bentuk wajah.
  1. Untuk bentuk wajah yang bulat atau persegi. Bagi anda pemilih wajah yang bulat atau persedi maka dalam memilih ciput yang sesuai untuk bentuk wajah anda yaitu menggunakan ciput yang memiliki pet lebih lebar. Dengan seperti ini maka dalam penggunaan kerudung yang digunakan pun akan lebih modis saat dipakai.

2.                  Untuk bentuk wajah yang panjang. Bagi anda pemilik wajah panjang maka dalam memilih ciput yang sesuai dengan wajah anda, dapat memilih jenis ciput yang memiliki pet kecil, sehingga dalam wajah anda tidak akan terlihat terlalu panjang. Selain itu anda dapat memilih kerudung yang memiliki paduan warna senada dengan ciput yang digunakan.

3.                  Untuk wajah yang oval. Memiliki wajah yang oval sebenarnya memudahkan anda dalam memilih ciput, untuk ciput yang sesuai sebenarnya dapat dipilih berbagai jenis ciput yang diinginkan seperti ciput ninja, ciput bandana, atau yang lainnya. Yang diperlukan dalam hal ini yaitu menyesuaikan antara ciput yang dipakai dengan warna kerudungnya. Sehingga dapat menampilkan diri anda yang cantik dan anggun.
4.                  Untuk wajah berbentuk kotak. Untuk anda yang memiliki wajah kotak maka menggunakan ciput Arab (non pet) dapat menjadi pilihan terbaik anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar