Sabtu, 11 Juni 2016

Cara Mudah Verifikasi Pin Affiliate Amazon (Hanya beberapa menit)

Link5u.com - Cara Mudah Verifikasi Pin Affiliate Amazon (Hanya beberapa menit) merupakan Tips terbaru yang akan saya bagikan agar blog ini semakin gak jelas :D. cara ini merupakan hasil dari pengalaman ane berdasarkan beberapa ilmu dan hasil dari baca-baca di forum yang membahas tentang sulitnya verifikasi pin amazon, karena setelah berkali kali nekan tombol gak sukses-sukses juga.

Cara Mudah Verifikasi Pin Affiliate Amazon dengan cepat
Cara Mudah Verifikasi Pin Affiliate Amazon
begini kronologi awal gagalnya saya mendaftar Affiliate Amazon :

Kronologi Pertama :
Pagi tanggal 11 Juni 2016 saya mencoba daftar Affiliate atau afiliasi amazon dengan email baru, daftarnya dimana coy? ya di amazon lah, masa di bukalapak. pilihannya dimana? ada tu di bawah cari aja tulisannya keliatan ko. terus saya masukin form-form yang ada, alamat rumah-sampe alamat blog kita juga ada, ketika selesai memasukkan alamat blog kemudian pilih no untuk bisa confirm. setelah itu tahapan sebelum terakhir yaitu verifikasi Pin, nahh di sini kita masukin nomor Handphone kita dengan kode +62 81263638799 (bukan nomor saya itu), yang jelas formatnya kaya gitu pakai spasi setelah +62, kemudian saya menekan tombol call me, gak beberapa lama ternyata amazon beneran nelpon, kapan lagi coy telponan ama bule. pengennya sih gue ajak kenalan gitu.nahhhh ketika verifikasi ini nih yang gagal terus sampai berkali kali ditelpon terus ak masukin Pin tetap gagal, pertama pakai HP android terus ganti HP pakai yang hape cina yang 100ribuan, gagal juga sampe habis batas verifikasi, yaudah mo gimana lagi, kebetulan ane juga udah frustasi verifikasi pin. dan aku menyerah

Kronologi kedua :
pada tanggal 12 Juni 2016 saya pun masih penasaran, kok ribet amat daftar affiliate amazon ini, dan akhirnya saya coba googling dan nemu beberapa postingan terkait seperti di forum ads.id dan di blog orang, hasilnya saya punya bekal ilmu buat daftar affiliate amazon lagi, dan langsung saja saya coba daftar amazon, karena kemaren gagal maka akhirnya pengisian formulir diulang lagi dari awal, setelah selesai dan masuk ke tahapan verifikasi pin amazon ini, saya pun mencoba menerapkan ilmu yang ada, yaitu 
1. memasukkan nomor telpon +62 812----- pakai spasi setelah 62, kemudian
2. menunggu si Bule selesai bicara, kalo kemaren bule bicara aku juga ikut bicara.
3. memasukkan angka pin verifikasi dengan diakhiri tanda #
Setelah itu gak beberapa detik, verifikasi sukses, waoyyyyy manjur ternyata gan, menurut ane sih kuncinya terletak di tanda pagar itu.

jadi bagi agan yang juga pengen daftar di amazon dengan sukses, coba aja cara di atas, saya doakan semoga berhasil dan sukses. itulah informasi curhatan saya tentang Cara Mudah Verifikasi Pin Affiliate Amazon (Hanya beberapa menit). semoga membantu. Salam :)

1 komentar:
Write komentar
  1. walaupun blog gak jelas yang penting ane bisa cari dan menemukan apa yang di cari

    BalasHapus