Selasa, 03 Mei 2016

Sejarah situs Allbygs.com

Sejarah situs Allbygs.com - merupakan postingan pertama setelah di redirect dari domain blogger a.k.a blogspot. bagaimana sih awal mula cerita blog ini hingga bisa nongol dan ko' namanya susah gitu. gak keindo-indoan gitu namanya.

Apalah Arti Sebuah Nama 
istilah tersebut sepertinya sangat cocok untuk postingan kali ini, hehe gak perlu berpanjang lebar, biar lagsung saya ceritakan sejarahnya blog allbygs ini.
situs ini berawal dari pencarian saya terhadap blog expired atau deleted, sambil mencari blog yang banyak backlinknya, cari-cari sekitar 2hari akhirnya nemu juga yang punya PA dan DA bagus, untuk blog ini PA nya 40 dan DA nya 33, sebuah skor yang sangat besar bagi saya, karena sebagian blog saya yang lain hanya ber-DA 27an, bahkan ada yang 19. sedangkan untuk pekerjaan blogpost ataupun job review sekarang ini kebanyakan para buyer mencari yang DA nya 20++. yuppp moga saja dengan DA dan PA yang bagus pekerjaan saya lancar. tetapi ada satu hal yang saya bingungkan, yaitu point spam score di moz itu tidak terlihat untuk situs, tidak ada penjelasan angka berapa spam score blog ini, karena standar ukuran spam score nya dari 0-17, sedangkan blog ini tanpa ada angka yang tertera, tulisan spam scorenya yaitu --
entahlah, apalah arti sebuah spam score, yang penting bisa nangkring di google udah cukup.
selain itu saya masih kesulitan dalam meningkatkan PA dan DA dari blog saya yang bernama informasi pesantren karena memang belinya dari NOL.
maklum gan, namanya belajar yaa coba-coba aja usaha, yang penting jangan pernah putus asa dalam berusaha. saya akan mencoba kembali lagi main blog, dan harus bisa lebih serius agar hasil yang didapatkan maksimal.
Salam Blogger :)

Tidak ada komentar:
Write komentar