Rabu, 29 Mei 2013

spesifikasi dan harga mito A355 dengan prosesor quad core

Lakasi.com-semakin hari perkembangan smartphone semakin tinggi saja, tak puas dengan dual core mito pun menghadirkan smartphone dengan quad core, berikut kutipan yang kami dapat dari sebuah forum facebook tentang mito A355 ini

Mito Mobile kembali merilis jajaran ponsel terbarunya dari lini A Series. Setelah sukses dengan Mito A300 yang menjadi favorit di jajaran pasar ponsel lokal, Mito melakukan pembaharuan lewat seri Mito A355.
Penampilan lebih segar pun terpancar dari desain yang diusung Mito A355. Layar selebar 5.3’’ inch dengan capacitive touchscreen menjadi andalan perangkat Dual GSM ini.

spesifikasi dan harga mito A355

Tentu saja layar lega akan memberi daya pikat tersendiri, yakni lebih memberi keleluasaan kepada pengguna untuk melakukan banyak hal dari perangkat genggamnya. Seperti saat berselancar di internet, menonton video, bermain game, dan masih banyak lagi.

Desain Mito A355 yang elegan ditegaskan dengan balutan chrome di sekeliling sisi bodi ponsel. Termasuk adanya pelindung layar yang sudah otomatis terpasang dengan casing bagian belakang. Jadi pengguna tak perlu khawatir dengan ancaman layar tergores.

Menurut Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, kebutuhan ponsel dengan layar besar saat ini sudah tak terbantahkan. Namun hal ini diiringi pula kekhawatiran dari pengguna akan layar gampang tergores.

"Seperti kita tahu, kebiasaan untuk memasukkan ponsel ke dalam kantung celana dapat mengancam layar ponsel Anda. Namun jangan khawatir, layar lebar Mito A355 Anda akan terlindungi dengan penutup layar yang telah kami sediakan," imbuh Hansen.

Beralih ke bagian belakang, Mito A355 sudah dibekali dengan kamera mumpuni yang berkekuatan 8 megapixel. Dengan spesifikasi tinggi dan dilengkapi auto focus serta flashlight tersebut, kamera Mito A355 tentunya dapat meringkus gambar dengan hasil yang berkualitas.

Fitur kamera ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Mulai dari pilihan scene mode (auto, night, sunset, party, steady photo, fireworks, dan lainnya), fasilitas video dan panorama, serta beragam pengaturan white balance yang terdiri daylight, cloudy, tunsten, incadescent, dan fluorescent.
Mito sendiri ditenagai oleh prosesor 1.2 GHz Quadcore Qualcomm Snapdragon. Alhasil, proses komputasi di perangkat ini sudah tak perlu disangsikan lagi. Navigasi layar sentuhnya begitu mulus, jemari pengguna dapat mengendalikan layar sentuh Mito A355 dengan sangat mudah dan tanpa ngelag.

Bahkan ketika diuji dengan aplikasi benchmark Quadrant, Mito A355 menorehkan nilai yang mentereng, mencapai 4549 dan mengungguli sejumlah ponsel kelas atas lainnya.

Dari sisi dukungan aplikasi tentu sudah banyak layanan yang siap memanjakan pengguna Mito A355. Mulai dari FM Radio, Instagram, Google Maps, Email, Facebook. Twitter, dan masih banyak lagi.

Jika ingin menambah koleksi aplikasi Anda, dapat pula mengunjungi Google Play. Selain itu, ada pula kehadiran Mito Game Store untuk mendapatkan berbagai game pilihan nan menarik. Tentu saja game gratis dapat ditemui dengan mudah di sini.

"Inilah kemampuan lengkap yang dihadirkan Mito A355, dengan desain elegan, spesifikasi kelas atas, pengguna juga sudah dilengkapi dengan fitur yang kaya," pungkas Hansen.
Berikut spesifikasi Mito A355:

Dual GSM On
OS Android 4.1 Jelly Bean
Touchscreen 5.3 FWVGA with capacitive
GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz
CPU: 1.2 GHz Quad Core Qualcomm Snapdragon
RAM 512 MB
FM Radio, MP3, MP4
GSM/GPRS/EDGE/3G/WIFI
Bluetooth
Dual Camera(depan 1.3MP + belakang 8.0 MP Auto focus+flash light)
Fitur Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, dan lainnya.
harga mito A355 ini Rp. 1.990.000

Tidak ada komentar:
Write komentar