Senin, 27 Mei 2013

BBM ada di android dan iphone

Kebenaran akan hadirnya blackberry messenger sepertinya bukanlah suatu kebohongan publik, karena kabar ini bersumber dari Thorsten Heins yaitu seorang CEO Blackberry.

BBM di android dan iphone
BBM di android dan iphone
menurut berbagai kalangan bahwa dengan adanya BBM untuk android dan iphone ini maka akan mematikan blackberry sendiri, karena diketahui hingga sekarang, Blackberry masih kuat bertahan karena dengan layanan BBM yang mereka punyai. tetapi ada juga beberapa kalangan mengatakan bahwa ini masa kebangkitan Blackberry. berikut beberapa ungkapan yang kami kutip dari merdeka.

Lalu, jika BBM ada di iOS dan Android, apa gunanya beli BB?

Tentu saja masih ada.

Meskipun disebut sebagai produk terbaik dari BlackBerry, BBM bukannya satu-satunya yang dibuat oleh BlackBerry. Masih ada BES (Blackberry Enterprise Service) yang masih memanjakan para pengguna BlackBerry.

Patut diingat, Blackberry sendiri awalnya dibuat sebagai perangkat bagi para pengusaha. Oleh karenanya, berbagai fiturnya pun sebenarnya lebih mirip ke arah ini.

Dalam peluncuran produk BlackBerry 10 di awal tahun ini, BlackBerry sendiri semakin mempertegas ranah yang akan mereka ambil ini. Hal ini terlihat dari apa yang ditawarkan oleh Z10 dan Q10 yang lebih menguntungkan untuk mereka para pengusaha.

BlackBerry mungkin sadar mereka tak akan mampu mengungguli kejayaan Android. Mereka lebih memilih untuk mengembangkan pasar sendiri meskipun tidak akan bisa berada di posisi puncak dalam persaingan smartphone dunia.

Kita lihat saja bagaimana perkembangan Blackberry di waktu nanti, Apakah BBM untuk android dan iphone ini benar-benar ada, kita tunggu saja...

Tidak ada komentar:
Write komentar