Kamis, 28 Februari 2013

Tukang Becak dan para Sopir angkot dukung anas dengan memberi Beras Patungan

Lakasi.Com - sedang hangat-hangatnya topik tentang anas urbaningrum yang sedang mendapat masalah ini, berikut ini kutipan yang kami kutip dari merdeka.com tentang Tukang Becak dan para Sopir angkot dukung anas dengan memberi Beras Patungan. berikut kutipannya :

Anas diberi beras oleh tukang becak dan sopir angkot Foto:merdeka.com
Dari sejak pagi tadi kediaman Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, tak henti-hentinya didatangi oleh kerabat maupun loyalis Anas di Partai Demokrat. Mereka datang untuk memberi dukungan moril kepada Anas.

Tidak hanya tokoh-tokoh politik yang memberi dukungan dan suport kepada mantan komisioner KPU itu, puluhan tukang becak dan sopir angkot dari Ciputat juga datang untuk mendoakan Anas yang menjadi tersangka kasus Hambalang.

Salah satu tukang becak Rahmat mengaku prihatin atas apa yang dialami oleh Anas saat ini. Dia mengatakan, ketika mengetahui Anas sebagai tersangka dugaan korupsi Hambalang, dirinya pun langsung mengumpulkan simpatisan Partai Demokrat dari kalang wong cilik.

"Kami dari Ciputat, sopir angkot dan becak juga turut prihatin atas apa yang menimpa bapak (Anas). Tadi sempat ngasih buah-buahan sama beras buat bapak," ujarnya kepada merdeka.com di kediaman Anas, Rabu (27/2).

Rahmat yang baru hari ini bertemu dengan Anas mengatakan pemberian buah dan beras ini adalah hasil kerja keras para sopir angkot dan becak yang disisihkan dalam kurun waktu satu minggu.

"Sebelumnya enggak pernah ketemu sama bapak cuma lihat di televisi. Pemberian kami patungan semua, semoga saja ini bisa jadi berkah buat bapak," ujarnya.

Sementara itu Anas yang menerima mengaku terharu dengan adanya hal seperti ini. Tidak lupa mantan anggota DPR ini juga mengucapkan terima kasih dan juga meminta didoakan agar bisa lebih sabar dalam menghadapi masalah ini.

"Terima kasih telah memberikan suport, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar," kata Anas.

Berikut kutipan tentang Tukang Becak dan para Sopir angkot dukung anas dengan memberi Beras Patungan. Banyak kalangan yang mendukung anas dan banyak juga yang malah menjatuhkan anas. kita lihat saja kelanjutannya. semoga saja Indonesia semakin bersih dan jauh dari korupsi.

sumber:www.merdeka.com/peristiwa/prihatin-tukang-becak-dan-sopir-angkot-beri-anas-beras.html

Tidak ada komentar:
Write komentar