Jumat, 22 Februari 2013

Profil Fatin Shidqia lubis Finalis X Factor Indonesia

Lakasi.com - kali ini kami ingin membagikan profil seorang kontestan ajang pencarian bakat pada acara X-Factor Indonesia 2013 yang mempunyai banyak fans, dan pada penampilan-penampilannya selalu memberikan berbagai decak kagum para pemirsa televisi dan mendapat pujian dari para juri. yaitu Profil dari fatin shidqia lubis.

Profil fatin shidqia lubis finalis X factor
Fatin shidqia Lubis Finalis X Factor Indonesia

Gadis bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis atau akrab dipanggil Fatin ini berhasil mencuri perhatian pecinta musik di tanah air melalui ajang pencarian bakat X Faktor Indonesia 2012. Ia tercatat sebagai salah satu siswi di SMAN 97 Ciganjur, Jakarta Selatan.

Gadis yang lahir 16 tahun silam ini dikenal sebagai sosok pribadi yang pemalu. Berkat suara khasnya, video audisi yang diunggah melalui situs youtube berhasil dilihat kurang lebih sebanyak 400 ribu kali.

Kini Fatin yang juga bergabung dalam sebuah band sekolah tengah fokus mengikuti ajang X Faktor Indonesia 2012 yang dimentori oleh penyanyi cantik Rossa. Setelah berhasil melewati tahap Judges Home Visit dan menyisihkan ribuan kontestan lain.

Di kediamannya kawasan Ampera, Jakarta Selatan gadis berkerudung ini ternyata telah mengantongi gelar Dan I karate, bahkan untuk mendapat gelar tersebut Fatin tak segan untuk berlatih dengan pasukan marinir. Ia juga fasih berpidato dalam bahasa Inggris, hal ini terbukti dengan berhasil menyabet juara tiga pidato bahasa Inggris di sekolahnya.

Fatin yang namanya kini kerap menghiasi layar kaca dan berbagai media tetap memiliki sifat low profile, bahkan ia telah menjadi inspirasi baru bagi adik tingkatnya di sekolah.

KARIR

    Finalis X Faktor Indonesia 2012


PENGHARGAAN

    Dan I Karate

    Juara III pidato bahasa Inggris

Sumber profil dan foto tersebut kami kutip dari selebriti.kapanlagi.com/indonesia/f/fatin_shidqia_lubis/ dan ternyata menurut kabar yang beredar fatin ini sudah mempunyai kekasih hati alias pacar.

Tidak ada komentar:
Write komentar